GIIAS 2015 : BMW Luncurkan Dua Model Paling Anyar

Sabtu, 08/08/2015 07:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Semarak pelaksanaan GAIKINDO Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 makin dipertegas dengan kehadiran bmw-indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">bmw-indonesia/" target="_blank">BMW Indonesia yang memboyong 18 kendaraan terbaiknya.

Ke-18 model baru BMW tersebut akan dipamerkan di BMW Pavilion yang berdiri megah di area seluas 1.500 m2 dengan rancangan desain unik serta dijamin akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung giias/" style="text-decoration:none;color:red;">giias-2015/" style="text-decoration:none;color:red;">giias/" style="text-decoration:none;color:red;">giias-2015/" target="_blank">GIIAS 2015.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, dengan menampilkan model yang paling ikonik. BMW Indonesia juga akan menampilkan ragam kendaraan terbaru dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

giias/" style="text-decoration:none;color:red;">giias-2015/" style="text-decoration:none;color:red;">giias/" style="text-decoration:none;color:red;">giias-2015--bmw-luncurkan-dua-model-paling-anyar/">Di GIIAS 2015, BMW Indonesia berencana untuk meluncurkan secara perdana di Indonesia dua model ikonik terbarunya.

Salah satunya adalah pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern yang sudah menjadi ikon BMW selama 40 tahun. Model ini merefleksikan standar BMW dalam hal kedinamisan, efisiensi dan desain, serta membangun hubungan emosi kuat antara pengalaman berkendara sporty dengan kepraktisan pemakaian sehari-hari.

Selain itu, BMW Indonesia juga akan meluncurkan kendaraan terbaru yang untuk pertama kalinya menggabungkan ruang interior yang luas, fleksibilitas dan keselamatan berkendara, dengan keanggunan, kedinamisan dan efisiensi berpadu kemewahan khas BMW.

“BMW pada tahun lalu meraih hasil fantastis di Motor Show 2014. Keberhasilan tersebut erat kaitannya dengan jajaran kendaraan yang dipamerkan, di mana semuanya menampilkan teknologi dan desain terdepan dan didukung oleh kekuatan brand BMW serta strategi pemasaran yang berani dan inovatif,” tutup Karen Lim.

GIIAS 2015 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 - 30 Agustus 2015.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo