ISSOM Night Race 2019 : Alvin Optimis Ulangi Sukses

Minggu, 25/08/2019 13:52 WIB

mobilinanews (Sentul) - Alvin Bahar dan seluruh tim Honda Racing Indonesia saat ini tengah fokus pada persiapan putaran ke-4 ISSOM yang sekaligus balap malam Jumat-Sabtu (30-31/8/2019) pekan depan. 

Ini akan menjadi balapan yang paling ditunggu-tunggu karena memiliki handicap tersendiri dibanding seri ISSOM lainnya yang dilangsungkan pada siang hari. 

Dan menariknya, Alvin adalah pemenang kelas ITCC 1600 Max pada night race yang digelar Sabtu (18/8/2018) malam di Sentul International Circuit Bogor lalu. 

Kini kelas tersebut berubah nama menjadi kelas ITCR Max yang merupakan kelas Kejuaraan Nasional dari IMI Pusat, yang juaranya berhak menerima apresiasi IMI Award di akhir tahun. 

Menurut putra pasangan pembalap Aswin dan Evie Bahar ini, mobil Honda Jazz type RS andalannya sudah disiapkan dengam optimal untuk balapan malam. 

“Kami siap menghadapi balapan malam. Saya sendiri optimistis bisa mengulang sukses night race sebelumnya. Mohon dukungan dan doa dari teman-teman semua yaa..." senyum Alvin Bahar. 

Dan, menghadapi ISSOM Night Race 2019 ini, Alvin dan tim teknik Honda melakukan sedikit improvement disesuaikan kondisi balap malam dan cuaca pada akhir Agustus ini. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Ternyata Diangkut Pesawat ke Malaysia, Milik Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia