Otobursa Tumplek Blek 2019 Kembali Digelar di Senayan

Minggu, 25/08/2019 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran otomotif outdoor terbesar di Indonesia dari Otomotif Group Kompas Gramedia, yakni Otobursa Tumplek Blek 2019 kembali digelar di Senayan, Jakarta Selatan.

Tepatnya di area Parkir Timur Senayan, Area Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, setelah pada 2018 lalu sempat bergeser ke Kemayoran, Jakarta Pusat karena ada penyelenggaraan Asian Games di kawasan Senayan.

Kegiatan akbar yang akan diadakan pada Sabtu dan Minggu, 31 Agustus – 1 September 2019 ini punya beragam program menarik.

Selain suguhan utamanya yakni bazaar parts mobil dan motor baik baru maupun bekas, aneka koleksi mobil dan motor antik serta modifikasi juga sejumlah pertunjukkan yang memukau.

Salah satunya aksi mobil offroad ikonik “Gajah Monster” yang akan kembali memperlihatkan kemampuannya melibas deretan mobil.

Program lainnya yakni bursa dan lapak otomotif, bazaar bagasi, parade test drive dan test ride, jumping warrior, otomotif modification show, digimods, Kampoeng Jip, Bursa mobil dan motor, community meet up serta masih banyak lagi.

Catat tanggal dan lokasinya, jangan sampai terlewat. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan