Sendy Setiawan Siapkan Genio Pengganti Untuk ISSOM Night Race

Senin, 26/08/2019 14:24 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap ABM Motorsport, Sendy Setiawan tengah mempersiapkan kendaraan baru yang akan digunakan di ISSOM Night Race pada tanggal 31 Agustus 2019 akhir pekan ini.

Sendy akan kembali menggunakan mobil Honda Genio untuk tampil di dua kelas yakni Japan Super Touring Car Championship (JSTC) dan Sentul Super Touing Car Race (STCR).

Sebelumnya, Sendy memang mengandalkan Honda Genio, namun di seri 3 ISSOM 2019 awal Agustus kemarin, ia mengalami insiden yang menyebabkan mobilnya mengalami rusak parah.

"Saya ganti mobil, tapi pakai Genio lagi. Tinggal pasang bodykit dan secepatnya akan di tes sekaligus seting suspensi," kata Sendy.

Bicara ISSOM Night Race, tahun ini merupakan yang kedua kali bagi Sendy menjajal balap malam.

"Target saya tetap maksimal bisa di depan. Untuk penyelenggaraan semoga lebih rapi untuk schedule/run down," terang Sendy. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!