Ratusan Toyota Yaris Uji Emisi Massal di HUT ke-13 TYCI

Selasa, 27/08/2019 22:20 WIB

mobilinanews (Semarang) - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk membangun dan mempertahankan eksistensi sebuah komunitas otomotif, tak terkecuali

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merayakan HUT ke-13 di Semarang pada tanggal 24-25 Agustus 2019 yang dihadiri oleh sekitar 200 kendaraan dan 300 member yang berasal dari berbagai chapter di seluruh Indonesia. 

Mengusung tema “Melampaui batas di kota Atlas”, TYCI selaku komunitas otomotif yang peduli dengan isu global warming, mengadakan uji emisi Toyota Yaris terbanyak dengan hasil memuaskan, yakni memenuhi standar uji emisi yang telah ditentukan oleh pemerintah. 

Hal tersebut membuktikan bahwa Toyota Yaris merupakan kendaraan yang tidak menyebabkan polusi udara. 

Menandakan usia 13 tahun, TYCI juga memberikan 13 buah kelambu untuk masyarakat yang membutuhkan sebagai upaya pencegahan penyakit demam berdarah di Kota Semarang

“Dalam usia yang cukup matang ini, Kita pengen banget acara syukuran ini diisi dengan kegiatan yang melampaui batas secara positif. Dari mulai pemberian 13 kelambu sebagai symbol besarnya usia TYCI sampai dengan melakukan uji emisi Yaris terbanyak di kota salah satu chapter TYCI, Semarang," ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI. 

“Dan kami bangga karena Yaris terbukti layak dipilih sebagai kendaraan yang bebas polusi," lanjut Irwan.

Dalam kesempatan berbeda, Rouli Sijabat, Interactive Communication Manager PT Toyota-Astra Motor, turut mengucapkan selamat hari jadi untuk TYCI. 

"Selamat hari kelahiran komunitas Yaris TYCI yang ke 13, selalu menjadi komunitas yang sehat dan terus bertumbuh besar member nya terutama menjadi influencer di kalangan orang berjiwa muda dalam hal kehidupan berkendara di zaman now," terang Rouli Sijabat. 

Saat ini, TYCI sudah memiliki 21 chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota. (adr)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan