Begini Cara BMW Astra Used Car Menjamin Kualitas Produk

Rabu, 28/08/2019 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra Used Car sebagai lini usaha BMW Astra yang bergerak di bidang jual-beli BMW bekas menjamin semua produk yang dijual sudah dijamin kualitasnya.

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 KM, batas usia maksimal 7 tahun, dan tidak bekas banjir maupun tabrakan.

Layanan BMW Astra Used Car juga terintegrasi dengan layanan yang ada di diler BMW Astra mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali memudahkan pelanggan untuk segala urusan yang berkaitan dengan mobil BMW.

"Tak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas, BMW Astra Used Car juga memberikan harga yang kompetitif serta proses yang cepat dan transparan," kata Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra saat pengenalan BMW Astra Used Car Serpong, Rabu (28/8).

Fredy menambahkan kehadiran BMW Astra Used Car di area Serpong merupakan bukti keseriusan BMW Astra untuk memberikan solusi yang menyeluruh kepada seluruh pelanggan BMW di Indonesia.

Karena itu, layanan ini akan terus diperluas ke seluruh wilayah Indonesia. “Tidak menutup kemungkinan, kami akan ekspansi ke wilayah lain di Indonesia,” beber Fredy. (adr)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia