MTF Bersama 4500 Perwira Serbu Trans Studio Bandung

Minggu, 09/08/2015 08:40 WIB

mobilinanews (Bandung) - Ribuan karyawan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) tampak sumringah merasakan kegembiraan bersama para managemen MTF dalam Family Day 2015 di Trans Studio Bandung, Sabtu (9/8).

Sekitar 4500 perwira MTF (sebutan staf dan dealer) dari Head Office, Fleet, Region 2, 3 dan 4 Jabodetabek yang hadir dalam FD serbu Trans Studio Bandung  melebur dalam beragam permainan keluarga yang terdapat di pusat wahana hiburan milik Trans Corps itu.

"Ini adalah acara yang ketiga yang kami selenggarakan bersama para karyawan. Staf dan karyawan merupakan front liner dari suksesnya MTF menjadi lembaga pembiayaan kendaraan bermotor terpandang di Indonesia," ujar Alfita Asmoro, Corporate & Marketing Comunication Departemen Head MTF kepada mobilinanews.

Ditekankannya, pertumbuhan MTF yang mencapai peningkatan 10 persen (Juli 2015) dengan angka pembiayaan Rp 1,5 triliun perbulan, bisa diraih semata karena adanya sinergi optimal dari hulu hingga hilir dan para perwira adalah ujung tombaknya.

"Bagi Anda nasabah Bank Mandiri ataupun masyarakat umum yang berencana kredit kendaraan bisa optimalkan kelebihan kredit yang dimiliki MTF. Salah satunya masa tenor cicilan hingga 7 tahun lamanya," tutup Alfita yang bisa dihubungi melalui akun tweeternya di @madamefie.

Langsung dijawab oleh miss Alfita yang cantik loh.

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman