Oneprix Sentul Istimewa, Walikota Bogor & Ketum IMI Bakal Hadir

Sabtu, 31/08/2019 01:48 WIB

mobilinanews (Sentul) - Putaran 3 Kejurnas Balap Motor Oneprix Indonesian Motorprix Championship yang akan dihelat pada Minggu (1/92019) lusa akan terasa istimewa. 

Pertama karena lintasan sepanjang 1,2 km di Sentul International Karting & Motorcycles Circuit, Bogor venue bakal berlangsungnya Oneprix habis dilakukan overlay (pengaspalan ulang), perluasan run out hingga pagar pembatas yang mengelilingi sirkuit.

Sehingga dimungkinkan berlangsung perlombaan menarik dan ketat.

Apalagi hingga usai putaran 2 Oneprix belum ada pembalap yang benar-benar mendominasi, dan dengan venue baru yang hampir seluruh pembalap familiar dengan Sentul kecil, tercipta persaingan yang berbeda pula.

Juga, pada putaran di Sentul kali ini, beberapa undangan VIP bakal saksikan langsung kiprah para pembalap terbaik Tanah Air. 

"Insyaallah Walikota Bogor Bapak Bima Arya, Ketum IMI Pusat Bapak Sadikin Aksa dan manajemen Viva Group bakal hadir di event Oneprix Sentul," ujar Imam Sulisto, Direktur Oneprix Motorsport Managemen (OMM) kepada mobilinanews di Sentul, Jumat (30/8/2019) petang. 

Toh, lanjut Imam, terkait lokasi baru untuk Oneprix ini tetap akan dievaluasi agar bisa lebih baik apabila kita kembali ke Sentul di kemudian hari.

"Alhamdulillah, sejauh ini semua sesuai yang kita harapkan serta tidak ada kendala. Semoga tetap lancar hingga raceday hari Minggu nanti," terang Imam usai melakukan rapat koordinasi dengan racing committe yang dikomandani langsung Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Motor IMI Pusat. (bs)   

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo