Madamefie, Figur Cantik Di Balik Ikon Mandiri Tunas Finance

Minggu, 09/08/2015 16:34 WIB

mobilinanews (Bandung) - Sosok wanita cantik berdarah Jawa yang menjadi ikon di kolom khusus Mandiri Tunas Finance (MTF) mobilinanews ini bernama lengkap Alfita Asmoro. Ia memegang peranan penting untuk mengkomunikasikan program-program yang dimiliki Mandiri Tunas Finance (MTF).

Wanita lulusan STEKPI Jakarta jurusan Ekonomi Managemen ini, mempersiapkan dengan matang penyelenggaraan MTF Family Day 2015 di Trans Studio Bandung, Sabtu (9/8). Memberikan hadiah berupa door prize ataupun hadiah hiburan lainnya telah menjadi tugasnya.

Ibu dari Raisha (15 tahun) dan Sofia (2,5) ini memang belum terlalu tenar di lingkup industri otomotif. Namun soal ke PR-an dan perbankan, Fie kerap menjadi perhatian. Kepiawaiannya berkomunikasi dengan para jurnalis mampu mengantarkan pesan positif MTF yang selalu penuh inovasi.

Salah satu inovasi program yang akan dihajat MTF dalam waktu dekat yaitu memberikan 200 tiket perjalanan wisata luar negeri bagi para nasabah Bank Mandiri. Tentu yang memilih menggunakan pembiayaan menggunakan MTF untuk periode Desember 2015 - Maret 2016.

Diungkap wanita yang pernah bekerja di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), kunci sukses efektifnya komunikasi adalah keterbukaan. Begitupun ketika ia dan keluarga memutuskan tema liburan keluarga.

Wanita berparas cantik ini bersama keluarga selalu berdiskusi mengenai target wisata keluarga. Meskipun diakuinya liburan selalu tidak lepas dari Pulau Dewata Bali dengan wisata pantai lainnya.

"Kalau urusan liburan selalu terbuka banget. Tapi jika terkait perusahaan, masih ada hal-hal krusial yang tidak semuanya dapat dishare kan hehe," begitu ketika ditanyakan nama program baru yang akan dipublish 12 Agustus mendatang.

Oke deh mbak, thank atas sedkit bocorannya

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060