Permintaan Khusus Tinton Soeprapto Ke Ridwan Kamil

Sabtu, 31/08/2019 22:04 WIB

mobilinanews (Sentul) – ISSOM Night Race 2019 kedatangan tamu istimewa yakni Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat (31/8/2019). 

Kedatangan mantan walikota Bandung ini untuk menghadiri opening Ceremony sekaligus membuka ISSOM Night Race 2019 yang berlangsung pada pukul 19.30 WIB. 

Sebelumnya, ada sambutan dari H. Tinton Soeprapto sekaligus berisi permintaan khusus kepada Ridwan Kamil

“Ini mimpi kami sebagai anak bangsa, hasil kerja keroyokan. Balap malam pertama dan satu-satunya di Indonesia ada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” sambut Tinton. 

Tinton mengajak semua pihak, khususnya dukungan dari Gubernur Jawa Barat untuk bergandengan membuat suatu prestasi, yakni balapan kelas dunia. 

“Kepada Bapak Gubernur, Kita akan bicarakan khusus, minta tolong kita rame-rame wujudkan mimpi anak bangsa ini, kita buktikan Indonesia bisa!,” seru mantan pembalap Paris Dakar ini. 

Mendampingi Ridwan Kamil, Tinton turut melepas puluhan balon udara sebagai pertanda resmi dimulainya ISSOM Night Race 2019

Seremoni turut dihadiri segenap Manajemen Sirkuit Sentul, Manajemen ABM Enterprise, Ketua IMI DKI dan Jabar serta segenap pembalap yang akan memulai race. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik