Mudahkan Pelanggan, 103 Bengkel Auto2000 Buka di Hari Minggu

Senin, 02/09/2019 19:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kesibukan bekerja menggunakan mobil pribadi kerap kali membuat pelangga lupa untuk merawat kendaraan Toyota miliknya. 

Tuntutan pekerjaan untuk terus mobile dengan kendaraan pribadi membuat kendaraan dituntut bekerja ekstra setiap hari. 

Hal ini yang sering kali membuat pemilik kendaraan Toyota lupa untuk  menjaga performa kendaraannya agar tetap prima dengan melakukan servis berkala di bengkel-bengkel resmi Toyota. 

Servis berkala penting dilakukan agar kendaraan tetap prima dan pelanggan merasa nyaman selama berkendara. 

Servis berkala juga membuat kendaraan memiliki rekam perawatan yang baik dan ter-record di bengkel Auto2000

Sehingga membuat nilai jual kembali mobil dapat lebih terjaga serta memberikan kesan perawatan kendaraan serius diperhatikan.
 
Auto2000 sebagai bengkel resmi Toyota selalu berusaha untuk memahami pelanggan yang ingin melakukan servis berkala, namun tidak memiliki waktu di hari kerja bahkan di hari Sabtu sekalipun. 

Guna mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, kini 103 bengkel Auto2000 yang ada di berbagai wilayah Indonesia akan tetap buka pada hari Minggu melalui Program Sunday Funday. 

Pengguna Toyota yang melakukan servis berkala di hari minggu akan mendapatkan gratis 2 Liter oli dan gratis 1 Liter oli bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja. 

Untuk menikmati benefit ini, wajib melakukan booking servis ke 1-500-898 atau hubungi cabang Auto2000 terdekat.

Auto2000 selalu berusaha untuk memahami pelanggan, kami mengerti aktivitas pelanggan yang begitu padat kerap kali membuat pelanggan tidak sempat melakukan Servis berkala di hari kerja bahkan hari sabtu.

“Untuk itu, bengkel Auto2000 akan tetap buka untuk melayani pelanggan,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000.

Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060