Mitsubishi Tampilkan i-MIEV dan Outlander PHEV di Pameran Mobil Listrik

Rabu, 04/09/2019 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut berpartisipasi dalam Indonesia Electric Motor Show 2019. 

Dimana Mitsubishi menampilkan mobil kompak i-MIEV dan Outlander PHEV di pameran mobil listrik yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta ini pada 4-5 September 2019. 

MMKSI sendiri sudah sejak lama menghadirkan versi listrik dari city car MIEV yang merupakan salah satu mobil kompak terlaris di Jepang. 

Kehadiran i-MIEV di Indonesia sejak satu periode lalu ini menjadikannya kendaraan listrik pertama di Indonesia yang lulus uji tipe. 

Sementara Outlander PHEV sebelumnya telah resmi diluncurkan MMKSI pada awal Juli 2019 lalu dan diperkenalkan kepada publik di ajang GIIAS 2019. 

Outlander PHEV sendiri merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle terlaris di dunia. (anto) 
 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali