Prestige Siapkan Teknisi Khusus Untuk Perawatan Mobil Listrik Tesla

Rabu, 04/09/2019 21:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai importir umum yang memjual produk-produk mobil listrik Tesla, Prestige tentunya juga harus memastikan kenyamanan konsumen terkait perawatan berkala kendaraan tersebut.

Karena itu Prestige pun mempersiapkan teknisi khusus untuk menghandle Tesla.

"Sebagai importir umum kami berkomitmen memboyong produk-profduk menarik seperti Tesla. Kami pun punya teknisi khusus untuk Tesla," ujar Rudy Salim, CEO Prestige saat peluncuran Tesla Model 3 beberapa waktu lalu di Jakarta.

Prestige sendiri sudah mulai menjual produk Tesla sejak tahun 2013 kala itu Tesla Model S.

Rudy menjelaskan, untuk perawatan mobil Tesla justru jauh lebih mudah dibandingkan dengan kendaraan non listrik.

"Jadi 90 persen servis mobil ini OTA (Over The Air), kalau ada kerusakan, kita menggunakan komputer, lewat internet kita betulin. Tidak ada kerusakan seperti ganti oli ganti busi itu nggak ada," kata Rudy di Jakarta.

Bahkan pengecekan mobil listrik hampir sama dengan meng-update sofware pada sebuah ponsel. Pemilik bisa melakukannya sekarang atau nanti.

Untuk hardwar, Rudy memastikan konsumen tidak akan dipusingkan dengan hardware.

"Kalau hardware itu jarang sekali rusak, cuman kalau rusak ya kita harus bawa ke bengkel kita dan diurus oleh teknisi khusus," jelas Rudy. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan