Nissan Isyaratkan Mobil Listrik LEAF Akan Masuk Indonesia Tahun 2020

Jum'at, 06/09/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diluncurkan secara global pada tahun 2010, Nissan LEAF menjadi kendaraan listrik pertama yang dipasarkan untuk publik dan menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia.

Awal tahun ini, Nissan Global telah mengumumkan bahwa mobil listrik Nissan LEAF terbaru akan masuk ke Indonesia pada 2020. 

Nissan LEAF generasi kedua telah dilengkapi dengan teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih percaya diri, menyenangkan dan terhubung. 

Teknologi ini mencakup inovasi fitur e-Pedal, yang memungkinkan pengemudian hanya dengan satu pedal. 

Teknologi-teknologi ini adalah bagian dari visi Nissan untuk masa depan mobilitas, yakni Nissan Intelligent Mobility.

Di ajang Indonesia Electric Motor Show 2019 (4-5/9) kemarin, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai memperkenalkan Nissan LEAF kepada publik Tanah Air. 

Dimana pada event dua hari tersebut, segenap awak media dan pengunjung pameran bisa mencoba langsung mobil listrik dengan torsi sebesar 350 Nm tersebut. 

Pada kesempatan yang sama NMI juga menawarkan uji coba teknologi e-POWER pada hatchback Nissan Note yang didatangkan khusus dari Jepang. (anto) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas