Menangkan Tiket Nonton MotoGP Sepang dari CARfix, Begini Mekanismenya

Jum'at, 06/09/2019 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan konsumen, bengkel CARfix terus meramu beragam program-program menarik termasuk diskon, gratis oli dan lain-lain.

Paling anyar, CARfix kembali mengumumkan program terbaru yakni hadiah tiket nonton langsung MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Program ini diumumkan oleh manajemen CARfix saat peresmian outlet baru di Cibinong, Kamis (5/9/2019).

"Undian MotoGP ini berlakuk untuk nasional. Mekanismenya konsumen cukup melakukan pembelanjaan/service di CARfix dengan minimal nominal sebesar Rp 800 ribu dan akan mendapat satu kupon undian," ujar Sigit Wahyu Anggoro, Division Head Marketing Communication CARfix.

Sigit menambahkan, periode undian ini dimulai sejak tanggal 1 September hingga 15 Oktober 2019. "Lalu nanti kita undi di tanggal 17 Oktober," lanjut Sigit.

Sementara itu, CARfix Cibinong merupakan outlet ke-20 CARfix.

Bengkel CARfix melayani Semua merk mobil dengan Jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total.

Juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing hingga ganti ban. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas