Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Resmikan Chapter Jabotabek

Senin, 09/09/2019 07:15 WIB

mobilinanews (Bogor) - Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) meresmikan chapter Jakarta Bogor Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) pada Sabtu (7/9) di Sentul, Bogor.

Ini merupakan chapter ke-5 Forci. Chapter Jabotabek sendiri beranggotakan sebanyak 76 member. Deklarasi ini dihadiri perwakilan Forci yang berada diluar pulau Jawa seperti dari Bangka Belitung, Palembang, Bengkulu, dan Riau.

“Selama ini anggota Forci Jabotabek tergabung dalam kepengurusan pusat, dengan bertambahnya anggota kita perlu kemandirian, Kita semua bersyukur karena forci dijabodetabek mempunyai suatu wadah tersendiri yang bisa berkegiatan dengan lebih fokus lagi," kata Johanes harrysugara, Ketua Chapter Jabotabek periode pertama.

Johanes menambahkan dengan terbentuknya Forci Chapter Jabotabek ini, maka kepengurusan Forci Jabotabek menjadi lebih terfokus.

Setelah resmi terbentuk, Forci chapter Jabotabek dalam waktu dekat akan mengelar program kerja dengan angenda seperti, kampanye keselamatan berlalu lintas, kegiatan touring jarak dekat, jauh serta kegiatan bakti sosial lainya, sebagai kepedulian Forci agar dapat memberikan nilai-nilai positif di masyarakat.

Acara deklarasi ini berlangsung meriah karena digelar berbarengan dengan perayaan anniversary Forci ke-3. (adr)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan