Toyota Luncurkan New Calya Pekan Depan, Foto-Foto Beredar di Medsos

Senin, 09/09/2019 16:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Calya pertama kali hadir pada tahun 2016 silam dan sukses dipasaran sebagai alternatif kendaraan murah 7 seater. Namun hingga pertengahan semester 2019, belum ada ubahan apapun yang dihadirkan oleh Toyota.

Harapan para pencinta Calya akan terpenuhi karena pekan depan, PT Toyota Astra Motor (TAM) berencana akan meluncurkan model facelift dari Toyota Calya.

PT Toyota Astra Motor berencana melakukan peluncuran New Calya pada Senin tanggal 16 September mendatang.

Dari foto-foto yang sudah beredar di media sosial, perubahan yang paling terlihat ada di bagian depan. Dengan gril depan yang lebih lebar, New Calya terlihat sedikit lebih agresif dibanding versi lamanya. Kehadiran fog lamp membuat New Calya sekilas mirip dengan Avanza.

Dari beberapa sumber yang dihimpun, bagian interior juga mendapatkan penyegaran yang lumayan signifikan. Khususnya head unit layar sentuh. Pengemudi juga bisa menu sistem entertain lewat tombol-tombol yang tersedia di stir kemudi.

Lalu apakah harga New Calya dengan beragam penyegaran ini akan jauh lebih mahal ketimbang generasi sebelumnya. Hal ini belum diketahui, kita tunggu saat peluncuran nanti. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!