Ini Klasemen Akhir Eshark Indonesia Karting Championship 2019

Kamis, 12/09/2019 17:24 WIB

mobilinanews (Sentul) - Kejurnas gokart 2019 dengan label Eshark Indonesia Karting Championship dengan 6 putaran telah berakhir pada Minggu (8/9/2019) kemarin di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Juga telah diketahui siapa pemegang juara nasionaol di kelas Cadet, Mini, Junior, Senior, Shifter, Expert hingga kelas Girboks.

Pun para pekogart yang lolos ke Super Rok Cup Final di sirkuit South Garda, Italia, medio Oktober bulan depan telah diumumkan Eshark Motorsport sekalu promotor nasional.

Satu pegokart yakni juara nasional kelas Mini, Kanaka Azarel Gusasi terbang ke sirkuit Le Mans, Perancis, seminggu setelah event di South Garda Italia, karena dia jurnas dengan mesin IAME X30.   

Yang ke South Garda, ada pergantian pegokart karena alasan tertentu, dan ada yang terpaksa tidak bisa berangkat karena jadwalnya bentrok dengan event lain.

Sebut Haridarma Manoppo sang juara nasional kelas Expert, terpaksa melewatkan tiketnya ke Italia karena harus berlomba di balap mobil ISSOM Sentul membela Toyota Team Indonesia. (bs)

Klasemen Akhir Eshark Indonesia Karting Championship 2019 :

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas