Kaleidoskop 2019 : Senna SN Menikah Dengan Kakak Pegokart Prassetyo Hardja

Kamis, 02/01/2020 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Senna Sulaiman Noor (25 tahun) pegokart senior/" style="text-decoration:none;color:red;">pegokart senior dengan berbagai gelar nasional dan international melepas status lajangnya. 

Senna menyunting Puspa Inten Lestari, gadis yang telah menjadi kekasihnya beberapa tahun terakhir menjadi pilihannya untuk mendampingi dalam mengarungi bahtera rumah tangga, dalam suka dan duka, sepanjang masa.

"Sudah akad nikah, di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019) tadi malam," info Toto Satianto, manajer tim ASR Motorsport kepada mobilinanews. 

Tampak dalam foto, Senna dan Puspa dengan pakaian nasional bergandengan tangan sembari terus menebar senyum bahagia. 

Foto satunya, pasangan pengantin didampingi orang tua dan keluarga. 

Senna didampingi papanya Samsul SN dan seorang kakaknya. Sedang Puspa oleh Handi Hardja dan istri. 

Ya, Puspa tak lain adalah kakak dari Prassetyo Hardja, pegokart senior/" style="text-decoration:none;color:red;">pegokart senior papan atas Indonesia asal Bogor, Jawa Barat 

Puspa sudah familiar dengan dunia balap khususnya gokart. Dia sering tampak di SIKC, karena setiap Senna dan Prass berlomba, dia selalu ada untuk mensupport. 

Selain aktif sebagai pegokart, Senna juga coach untuk beberapa pegokart cadet dan mini. Saat ini, ia melatih Rafael Kamal yang baru saja menyandang gelar juara nasional kelas Cadet. 

Selamat Senna dan Puspa. Semoga Samawa yaa. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo