Test Drive Toyota New Veloz 1.5 A/T 2019: Kabin Lebih Mewah

Rabu, 11/09/2019 11:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) – Awal tahun 2019, PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan New Avanza  dan New Veloz dengan berbagai penyempurnaan (15/1/2019).

Kali ini kami berkesempatan melakukan test drive dari Toyota New Veloz 2019 varian 1.5 bertransmisi otomatis di seputaran area Kota Tangerang. 

Kini kabin dari varian tertinggi Low MPV sejuta umat ini lebih senyap dan tambah mewah berkat penyempurnaan item interior.

Suasana kabin sangat mewah dengan cover seat baru, dipertegas dengan stitching berwarna merah pada jok yang mengentalkan nuansa sporty. 

Apalagi material fabric pada joknya punya motif baru yang senada kesan sporty-nya. Tampilan dasbor juga tambah modern dan kekinian.

Dimana desain center cluster dan knob A/C control juga sudah model digital. New Veloz ini juga mengaplikasi console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot pada baris 1 dan 2 serta USB port di baris 3.

Fitur entertainment pada head unit juga punya tampilan baru dengan mengusung teknologi touchscreen dan steering switch. 

Dimana head unit, security system back sensor dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system. 

Fitur di New Veloz juga semakin menyenangkan dengan adanya aplikasi T-Link dari Toyota. Head unit dengan aplikasi T-Link ini mengusung integrated system yang berfungsi sebagai mirroring. 

Bedanya, pengoperasian bisa dilakukan di kedua device baik head unit maupun smartphone. Meskipun aplikasi T-Link ini baru tersedia untuk platform android. 

Penggunaannya cukup mengunduh aplikasi T-Link di playstore, lalu melakukan pairing lewat bluetooth. 

Setelah berhasil melakukan proses pairing, sambungkan kabel koneksi antara smartphone dan head unit dan keduanya pun terhubung. 

Jika sudah terkoneksi, bisa menonton video di aplikasi youtube, melakukan panggilan telepon hingga bermain game di head unit New Veloz. Semakin memanjakan penggunanya. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!