Kiprah Sukses Toyota Veloz Menjadi Pilihan Mobil Keluarga Modern

Rabu, 11/09/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak awal, Toyota Avanza dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia mobil keluarga modern. 

Pertama kali dikenalkan pada tahun 2003, Avanza mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia karena dinilai dapat memenuhi kebutuhan mereka. 

Penerimaan yang baik ini dapat terlihat dari angka penjualan yang lebih dari 40.000 unit di akhir tahun 2004.
 
Seiring dengan respon positif yang masyarakat berikan kepada Avanza, Toyota terus melakukan peningkatan performa dan penampilan Avanza. 

Hingga terlahirlah Avanza generasi ke-2 pada tahun 2011. Empat tahun berlalu setelahnya, Toyota memperkenalkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Generasi terbaru MPV 7-seater ini mengalami banyak peningkatan terutama pada performa mesin, kenyamanan dan fitur safety.

Tak berhenti di situ, Toyota kembali melakukan peningkatan yang signifikan pada Avanza di awal tahun 2019. 

Tampilan New Avanza menjadi lebih mewah dan tampilan New Veloz menjadi lebih stylish. Selain itu, Toyota juga meningkatkan level kenyamanan pada New Avanza dan New Veloz

Yaitu dengan menambahkan peredam suara di beberapa bagian mobil sehingga tingkat kebisingan yang masuk ke dalam kabin mobil dapat berkurang secara signifikan.

Tingkat kekedapan kabinnya juga semakin baik dibanding generasi sebelumnya. Kesenyapan kabin memang menjadi salah satu unggulan New Veloz guna memenangkan persaingan di segmen mobil keluarga.

Dengan segenap fitur-fitur unggulan yang telah disempurnakan, Toyota New Veloz berhasil menjadi pilihan utama di segmen low MPV 7-seater sebagai mobil keluarga modern. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali