MitsubishiTampil Total di GIIAS Makassar Dengan Line Up Produk Unggulan

Rabu, 11/09/2019 18:05 WIB

mobilinanews (Makassar) - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019 yang berlangsung pada tanggal 11 – 15 September 2019 di Celebes Convention Center, Makassar.

Pada Pameran ini, MMKSI memboyong line up terbaru untuk diperkenalkan kepada masyarakat kota Makassar antara lain New Triton dan Eclipes Cross yang sebelumnya telah diperkenalkan secara nasional di ajang GIIAS bulan Juli lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Selain itu, MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari model SUV Mitsubishi Motors yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Ketiga produk tersebut semakin melengkapi jajaran line-up kendaraan Mitsubishi Motors di setiap event pameran.

“Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Ambisi dan komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan juga produk terbatas kami. Dengan kehadiran kami di ajang ini, diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk Mitsubishi,” papar Imam Choeru Cahya, Executive General Manager of Sales & Marketing Division.

Dalam kesempatan yang sama, MMKSI juga memperkenalkan kampanye terbaru untuk model kendaraan Mitsubishi Xpander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan dari membeli Xpander.

MMKSI menyediakan Pinter Bener Corner di mana para pengunjung dapat menikmati games menarik.

MMKSI menyediakan fasilitas test drive dengan unit XPANDER, Pajero Sport, dan Eclipse Cross. Kehadiran berbagai pengisi acara dan aksi panggung dari band lokal pun tentunya akan memeriahkan booth Mitsubishi Motors.

Sementara itu, market Mitsubishi di Makassar ternyata cukup besar. Mitsubishi PAJERO SPORT menjadi market leader di segmen SUV dengan pangsa pasar di wilayah Sulawesi Selatan yaitu 51% (Jan-Jun 2019). Mitsubishi TRITON dan XPANDER juga diterima secara baik dengan pangsa pasar masing-masing model 46% dan 21%. (adr)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan