Kaleidoskop 2019 : Faris Lutfi Menikahi Juliana Christine Setelah 15 Tahun Berkenalan

Kamis, 02/01/2020 17:35 WIB

mobilinanews (Bogor) - Ternyata sebelum pegokart Senna SN dan Puspa Inten Lestari lakukan akad nikah (10/9/2019), ada kalangan gokart lainnya yang lebih dulu mencuri start. 

Ya, Faris Lutfi (manajer tim Tanada Racing) dengan Juliana Christine pada Kamis, 5 September 2019 yang akad nikahnya dilangsungkan di Bogor, asal sang mempelai wanita. 

"Setelah 15 tahun kenal akhirnya...," ujar Lutfi tak meneruskan kalimatnya. Dengan Christine ini, mobilinanews juga sempat dikenalkan oleh Lutfi beberapa tahun lalu.

Serunya, ijab kabul dilangsungkan beberapa hari jelang penugasan kembali Lutfi ke Italia di pabrik sasis gokart dunia Intrepid yang sebagian sahamnya dimiliki bos Tanada Racing. 

Dan, Lutfi yang Rabu (11/9/2019) kemarin telah sampai Italia mengabarkan jika kali ini tidak sendirian melainkan bersama sang istri. 

"Bulan madunya ke Italia sekalian persiapan untuk event Super Rok Cup Final di sirkuit South Garda, Lonato pertengahan Oktober mendatang," ungkap Lutfi. 

Ketika nantinya belasan pegokart Indonesia kembali ke Tanah Air usai mengikuti Super Rok Cup Final, Lutfi masih akan stay di negara Valentino Rossi tersebut. Karena urusan pekerjaan memang belum selesai. 

"Rencananya, awal Desember baru bisa balik Jakarta. Ya, namanya kerja sob. Bedanya, kalau 2 kali ke Italia sebelumnya sendirian dan kedinginan, kali ini tidak lagi sepertinya hehe...," ujar Lutfi.

Ingat pesan kak Firhand ya, sob. (bs)

TERKINI
Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik