Sidoarjo Tuan Rumah Kejurnas Slalom U23 Putaran 7

Jum'at, 13/09/2019 16:22 WIB

mobilinanews (Sidoarjo) – Lapangan Dishub Candi Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur akan menjadi venue putaran 7 Kejurnas Honda Brio Slalom Challenge U23 pada Minggu (29/9/2019) akhir bulan ini.

Kejurnas slalom yang mobilnya disiapkan oleh IMI Pusat dan sponsor yakni Honda Brio ini sekaligus Kejurda Auto Slalom Jawa Timur, dengan mempertandingkan beberapa kelas. 

"Alhamdulillah, Sidoarjo ketempatan sebagai penyelenggara Kejurnas Slalom U23. Kesempatan ini tidak kami sia-siakan, insyallah Sidoarjo bisa melayani dengan baik para peslalom baik yang dari Jatim maupun luar Jatim,” ujar Ipung Hamzah, Pembina Jatim Slalom Community (JSC) kepada mobilinanews.

Sheqel saat di rumah sakit dijagain sang mama

Salah satunya karena Kadin Dishub Sidoarjo akan memberikan fasilitas yang memadai, termasuk menyediakan lapangan Dishub untuk ajang Kejurnas Slalom U23.

Dengan semua itu, lanjut Ipung yang anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, para peslalom JSC juga akan lebih bersemangat berpartisipasi dengan target menjadi terbaik.

"Ya, target kami, JSC, kalau bisa merebut juara 1 sampai 3. Harus optimis dong, kan tuan rumah hehe," tambah suami peslalom wanita senior Yuanita Fatma ini. 

Soal kemasan apa yang berbeda dengan event serupa sebelumnya, Ipung menyebutkan kurang lebih sama eventnya dengan di kota sebelumnya.

Hanya saja,  pihaknya memang diuntungkan sebagai tuan rumah karena tempat berlatih yang biasa untuk latihan kali ini dibuat untuk event.

“Keuntungannya, tentu sudah relatif hafal dengan treknya dan ini akan lumayan membantu para peslalom yang tergabung dalam JSC," terang Ipung.

Menurut pria yang juga peslalom kawakan ini, bahwa kegiatan motorsport maju di Sidoarjo berkat dukungan Bupati dan para anggota dewan (DPRD). 

Sayangnya, Sheqel (13 tahun) putranya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP dan telah mulai bermain slalom, baru saja 2 minggun lalu terjatuh dari motor.

“Akibatnya, lengan pundak patah, dan Alhamdulillah sudah dioperasi. Sekarang dalam masa recovery yang diusahakan dokter bisa main untuk tanggal 29 September nanti,” pungkas Ipung. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo