Kupas Tuntas Modifikasi Brio Garapan Garasi Drift, Giveaway di IMX 2019

Jum'at, 13/09/2019 17:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 bekerja sama dengan Garasi Drift dalam menghadirkan unit All New Honda Brio yang sudah dimodifikasi. Nantinya Brio ini menjadi supergiveaway untuk pengunjung IMX 2019.

Ditemui saat konferensi IMX 2019, Rabu (11/9), Dippo dari Garasi Drift menjelaskan bahwa modifikasi yang dilakukan konsepnya track day use.

"Jadi sebenarnya kita merubah atau memodifikasi mobil ini dari sektor kaki-kaki, interior, sama perintilan-perintilan kecil seperti bagian diffuser, terus emblemnya kita itemin. Tadinya kita mau ke engine sekaligus cuma sayang aja karena garansinya jadi hilang, kasian yang dapat giveaway nanti," kata Dippo.

"Tapi inti dari konsep modifikasi yang kita hadirkan adalah track day use. Udah nyaman untuk dipakai track day tapi tetap bisa dipakai buat harian," lanjutnya.

Dippo menambahkan, nantinya Garasi Drift akan mengundang sang pemenang giveaway untuk merasakan fun track day di Sirkuit Sentul, Bogor. 

 

"Setelah kita give away Brio ini kita akan ajak pemiliknya untuk track day bareng di Sentul. Untuk fun track day aja sih. Karena joknya udah kita ganti juga pakai sparco, safetynya udah lebih improve lah pasti, ban juga udah mumpuni, velg juga udah support, coil over juga udah kita ganti tapi belum di stel aja," beber Dippo.

Sementara itu, Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta. (adr) 

 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo