Ponorogo Tuan Rumah Kejurnas Time Rally 23-24 November 2019

Sabtu, 14/09/2019 14:33 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Konsep baru racikan IMI Pusat dengan menggabungkan unsur wisata fun rally, rupanya mendapat respon positif. Tak hanya antusias peserta lebih semarak, membuat penyelenggara pun makin tertarik. 

Terbukti, Time Rally yang dalam pelaksanaan Kejurnasnya dilabeli Wisata Rally dan Wisata Fun Rally telah tergelar 2 putaran di Kalsel dan NTB yang menuai sukses.

Selanjutnya sesuai dengan jadwal yang ada yaitu putaran 3 di DIY (12-13 Oktober), putaran 4 di Jabar (16-17 November) dan putaran terakhir di Kendari, Sulawesi Tenggara (12-13 Desember).

Putaran terakhir di Kendari sebagai rangkaian IMI Award dan Rakernas IM 2019. IMI Award sendiri akan dilangsungkan 14 Desember di ibukota Sulawesi Tenggara itu. 

"Dalam perjalanannya, rupanya menarik minat penyelenggara daerah untuk menyelenggarakan kejurnas time rally yang mana program bidang Olahraga Mobil IMI wajib dibarengkan dengan Wisata Fun Rally dengan melibatkan klub-klub otomotif, komunitas dan unsur pejabat daerah sebagai peserta untuk lebih mengenalkan Time Rally," ungkap Suryo Putranto, Ketua Komisi Time Rally IMI Pusat kepada mobilinanews. 

Menurut Suryo lebih lanjut, adalah IMI Jawa Timur yang mengajukan putaran kejurnas tambahan dengan dukungan dari salah satu Pemerintah Daerah setelah putaran 4 Jabar.

"Dengan pertimbangan bahwa Jatim rutin menjalankan Kejurprov dan dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Ponorogo maka direncanakan Kejurnas Time Rally 2019 akan bertambah 1 putaran," lanjut Suryo. 

Pengajuan Ponorogo oleh IMI Jatim sebagai kota penyelenggara putaran ke-5 pada 23-24 November pun telah disetujui IMI Pusat. 

Untuk itu, Suryo yang juga merupakan atlet time rally senior asal Surabaya mengajak time rallyers dan komunitas pecinta wisata rally segera siapkan tim terbaiknya.

Semangatttt. (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!