Kolaborasi Datsun Go Dengan Moon Eyes Jepang Bakal Tampil di IMX 2019

Sabtu, 14/09/2019 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pameran modifikasi mobil terbesar bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan digelar pada tanggal 28-29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil sudah menyatakan ikut serta menampilkan model unggulannya, tentunya dalam kemasan modifikasi. Salah satunya Datsun yang berpartisipasi untuk kedua kalinya.

“Datsun sudah ikut dari awal bersama NMAA dari tahun lalu di pameran modifikasi IMX ini, dan kami mendukung tema pameran ini ‘The Power of Collaboration’,” ujar Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit PT. Nissan Motor Indonesia.

Menurutnya, tahun ini ada beberapa kegiatan di booth Datsun, salah satunya Datsun Live Mods hasil kerjasama dengan tiga youtuber yang melakukan modifikasi Datsun Go.

“Nantinya ketiga mobil Datsun Go hasil karya mereka ditampilkan dan dinilai di IMX 2019. Sekali lagi, ‘The Power of Collaboration’ sangat penting buat kami,” ujar pria dandy ini.

Selain itu Datsun juga punya suguhan spesial. “Kami juga bekerjasama dengan Moon Eyes, rumah modifikasi dari Tokyo Jepang, akan ada Datsun kolaborasi dengan Moon Eyes yang dinamakan Go with Moon,” tambah Christian.

“Seperti apa bentuknya tentunya kami mengharapkan penikmat modifikasi dapat datang dan melihat langsung, juga ada berbagai macam merchandiese eksklusif dari Datsun,” tutupnya.

Total, bakal ada empat mobil Datsun hasil modifikasi yang akan tampil IMX 2019 nanti. Bikin penasaran, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos