Avanza-Veloz Sebangsa Bentuk Apresiasi Toyota Kepada Masyarakat Pekanbaru

Minggu, 15/09/2019 20:31 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang kali ini menyambangi kota Pekanbaru, Riau, (14-15/9/2019) juga peduli dengan program kesehatan.

Di sela-sela aktivitas, beberapa pengunjung terlihat antusias mengunjungi area pelayanan informasi kesehatan dan medis di Sebangsa Festival.

Selain menyediakan beberapa fasilitas mulai dari penyediaan masker, pengecekan tekanan darah, pengecekan gula, hingga penyediaan tabung oksigen, pengunjung juga mendapatkan tips beraktivitas nyaman dan aman di kondisi cuaca yang sedang berlangsung di Pekanbaru akhir-akhir ini.

Berbagai fasilitas serta tips kesehatan dan medis ini, kami hadirkan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya masyarakat kota Pekanbaru yang mengunjungi Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

TAM berharap Sebangsa Festival kali ini tidak hanya dapat membawa kegembiraan tetapi juga dapat memberikan manfaat lebih kepada para pengunjung.

Selain dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan, khusus bagi pengunjung Sebangsa Festival di kota Pekanbaru juga dapat menikmati pertunjukan kesenian dan perlombaan beregu yaitu lomba K-Pop Dance dan lomba Community Games.

Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi masyarakat dan komunitas Toyota di kota Pekanbaru dapat menyalurkan bakat yang dimiliki serta menunjukkan kekompakkan team masing-masing.

Peserta K-Pop dance dan Community Games berkesempatan memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

Antusiasme positif masyarakat kota Pekanbaru mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival memuncak pada saat penampilan penyanyi Andmesh Kamelang yang merupakan rising star kota Pekanbaru.

“Kedua program apresiasi tambahan K-Pop Dance dan Community Games ini kami hadirkan khusus untuk masyarakat kota Pekanbaru. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan komunitas pengguna Toyota yang telah menunjukkan semangatnya dalam berkompetisi serta menunjukkan bakatnya kepada masyarakat luas,” lanjut Soerjopranoto.

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa kali ini juga terasa di dunia digital di mana masyarakat kota Pekanbaru ramai mengikuti aktivitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

 Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.

Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir.

Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota untuk senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya pelanggan Toyota,” pungkas Soerjo. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas