Offroader Padang Buka Jalur Baru, Ini Bedanya Dengan Lintasan Sebelumnya

Minggu, 15/09/2019 22:43 WIB

mobilinanews (Padang) - Akhir pekan ini dimanfaatkan offroader Padang di Sumatera Barat bersilaturahmi. Tak hanya sekedar kumpul, yang namanya offroader tentunya harus ada aktifitas offroad dengan kendaraan four wheel drive.

Puluhan offroader mendatangi lokasi Bukit Padayo yang berada di daerah Indarung Padang.

"Kebetulan kita punya lahan potensial untuk dipakai main offroad. Luasnya sekitar 10 hektar," buka Verry Mulyadi, Ketua Bidang Organisasi di Pengda IOF Sumbar.

Setidaknya 3 klub hadir, Padang Adventure Club, VES Padang dan Padang Offroad Club. Bahkan Nasir Ruslie, Ketua Pengda IOF Sumbar juga hadir mengendarai Jeep Cherokee maticnya.

"Bagus lokasinya, masih alami. Tinggal dibuat jalur buat adventure offroad dan special competition stage aja," sebut Om Goance, sapaan akrab Nasir Ruslie.

"Kontur tanahnya keras tapi jangan anggap enteng karena banyak selokan air bisa jadi jebakan. Kalau hujan, bisa bermalam di lokasi," ulas Pen, panggilan Verry Mulyadi.

Nah, berarti tinggal digarap lahan alami menjadi potensial. Apalagi jaraknya dari pusat kota Padang sekitar 20 km.

Semuanya kembali kepada klub offroad yang siap mengangkat event. Ayo! (bangve) 

 


 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!