Penjualan Toyota Calya di Auto2000 Tembus 11 Ribu Unit Sampai Agustus 2019

Rabu, 18/09/2019 11:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Calya memiliki kontribusi yang besar dalam menyumbang penjualan Auto2000

Sepanjang bulan Januari – Agustus 2019, Auto2000 mencatat penjualan Toyota Calya sebanyak 11.814 unit. 

Toyota Calya berada di peringkat 4, di bawah sang volume maker New Avanza, All New Rush, dan New Kijang Innova. 

Suksesnya penjualan Toyota Calya antara lain terkait dengan tepatnya segmen pasar yang dituju dan berbagai keunggulan produk yang dimiliki.

Termasuk luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini mencapai 126 cabang di seluruh Indonesia sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pengguna Calya.

Hadirnya New Calya facelift sebagai model baru yang menawarkan tampilan luar lebih modern, sporty, dan dinamis, dengan tetap menyajikan beragam keunggulan fitur yang menjadi daya tarik utama. 

Untuk menjaga value dari MPV keluarga ini di mata konsumen, harga New Toyota Calya hanya naik sedikit. 

Model termewah New Calya G AT yang diberi banderol Rp 158.400.000 (OTR Jakarta), atau naik Rp 2.000.000,- dari harga model lama. 

Dengan kenaikan harga hanya Rp 2 juta, konsumen bisa mendapatkan mobil keluarga dengan daya angkut tinggi untuk liburan dan mudik. 

Tampilan luar segar dan modern, kabin nyaman, elegan, praktis dan fungsional, serta berlimpah fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara. 

Nilai yang jauh lebih besar yang bisa didapatkan dari uang yang biasa kita belanjakan sambil nongkrong  di coffee shop setiap hari.

“Menyusul kehadiran New Sienta dan All New Corolla di awal bulan September 2019 ini, hadir pula MPV Kompak dengan fungsionalitas tinggi yakni New Calya,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan resminya (17/9/2019).

“Anda bisa mengunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk memperoleh program pembelian yang paling menguntungkan dan kesempatan test drive,” ajaknya. Yuk, merapat ke outlet Auto2000. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan