Program Garansi Beli Kembali BMW Astra Membidik Konsumen Entry Level

Kamis, 19/09/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program kerjasama antara BMW Astra dan BRI Finance yang menawarkan jaminan beli kembali (buy back guarantee) untuk BMW 320i Sport Shadow Edition ternyata juga menyasar konsumen entry level.

Hal tersebut disampaikan oleh Teguh Widodo, selaku Operation Manager BMW Astra. Menurutnya, BMW Seri 3 merupakan salah satu backbone dari BMW, dan kebanyakan berasal dari konsumen baru yang ingin memiliki mobil Eropa.

"Seri 3 ini memang menjadi backbone kami, karena segmennya cukup luas. Dan yang entry level yang ingin mencoba mobil Eropa banyak yang menjatuhkan pilihannya ke BMW Seri 3," ujar Teguh Widodo, Kamis (19/9) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

"Makanya kita gandeng BRI Finance untuk menawarkan program buy back guarantee ini, karena kami ingin menyasar entry level," sambungnya.

Lebih lanjut, Handayatni Ariefiana Harjanti selaku Direktur Bisnis BRI Finance juga mengaku tertarik berkolaborasi dengan BMW Astra karena ingin memberikan solusi bagi konsumen pencinta BMW.

"Ini program pertama kami yang seperti ini. Sekaligus menjawab tantangan konsumen yang takut dan khawatir saat menjual kembali mobil BMW nya," ujar Handayatni.

Melalui program kerjasama ini pelanggan akan mendapatkan manfaat beli 1 dapat 2. Untuk di awal konsumen bisa membeli BMW 320i Sport Shadow Edition dan setelah satu tahun, mereka bisa menukar dengan All-New BMW 320i.

Bukan tanpa alasan, pihak BMW Astra juga membenarkan kalau program ini cocok dengan karakter konsumen BMW yang memang suka mengupgrade kendaraan BMW mereka dalam kurun waktu 1-2 tahun. (adr)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya