Daftar Harga Grand New Avanza Vs Great New Xenia

Rabu, 12/08/2015 21:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah resmi diluncurkan di hari yang sama, Rabu (12/8), Toyota Grand New Avanza dan Daihatsu Great New Xenia pastinya sama-sama akan menjadi pertimbangan bagi keluarga Indonesia yang masih mengedepankan mobil seven seater sebagai pilihan.

Mesin baru 1.3L 1NR berteknologi Dual VVT-I yang diaplikasikan di kedua kakak beradik ini, jadi salah satu poin yang dikedepankan. Sedangkan keduanya memberikan beberapa keunggulan dengan caranya masing-masing.

Beberapa item yang ditawarkan oleh duo Great New Avanza dan Veloz seperti aplikasi ABS, Dual SRS Airbag, pengait ISOFIX hingga seatbelt baris ketiga dan sistem pengaman immobilizer menjadi fitur yang bisa dirasakan.

Sedangkan Great New Xenia yang terdiri dari 11 tipe pilihan menyematkan fitur yang sebagian besar juga ada di Grand New Avanza. Diantaranya dual SRS airbag, front seat belt with pretensioner & force limiter, new side impact beam, new window jam protection, rear parking sensor, serta immobilizer (Type R, R Sporty) hingga new corner sensor (Type R Sporty, X Deluxe).

Terlepas dari beragam fitur yang ditawarkan keduanya, faktor harga bisa jadi salah satu pertimbangan. Meskipun tidak sedikit yang melihat kebanggaan pada salah satu merek sebagai patokannya.

Jadi mau beli yang mana? Toyota Grand New Avanza atau Daihatsu Great Xenia? Keduanya diproduksi di pabrik yang sama loh! Biar tidak bingung silahkan pantau perbandingan harganya.

List harga resmi OTR Toyota Grand New Avanza :

List Harga resmi OTR Daihatsu Great New Xenia

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka