MTF Anggarkan Rp 200 Miliar Untuk Pembiayaan Di GIIAS Dan IIMS

Kamis, 13/08/2015 00:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka gelaran pameran otomotif terakbar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) mempersiapkan Rp 200 miliar guna memenuhi kebutuhan pembiayaan mobil di pameran tersebut.

MTF sebagai lembaga pembiayaan yang merupakan joint venture antara PT Bank Mandiri Tbk dan PT Tunas Ridean Tbk, melihat GIIAS dan IIMS sebagai moment yang tepat untuk meningkatkan target pembiayaan.

"Untuk GIIAS kita alokasikan 600 unit dan IIMS 300 unit. Jadi total 900 unit dengan nominal pembiayaan sekitar Rp200 miliar," ujar Harjanto Tjitohardjojo, Direktur MTF kepada mobilinanews.

Dalam catatan pencapaian MTF, setiap bulannya Rp 1,3 triliun dikeluarkan guna memenuhi kebutuhan pemohon kredit. Dan rekor pembiayaan diraih MTF pada bulan Juni sebesar Rp 1,527 triliun.

Selain memaparkan kesiapan MTF melayani permohonan pembiayaan di GIIAS dan IIMS, di saat bersamaan MTF juga meluncurkan program "1 to 7 Wonders". Dalam program ini, MTF akan memberikan kesempatan jalan-jalan gratis ke 7 negara yakni Cina, India, Kamboja, Paris, London, Italia dan Amerika.

Berencana membeli mobil baru di GIIAS ataupun di IIMS? Bisa ikuti program 1 to 7 Wonders MTF, siapa tau Anda yang beruntung.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!