Vespa Luncurkan Varian Tercanggih, GTS Super Tech 300, Harga Rp 152 Juta

Sabtu, 21/09/2019 18:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Piaggio Indonesia resmi memperkenalkan Vespa GTS Super Tech 300, Jumat (20/9) di Jakarta. Vespa GTS Super Tech 300 diklaim sebagai Vespa tercanggih dengan sejumlah fitur baru, desain baru, serta teknologi paling modern.

"Dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa. Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di sela-sela peluncuran.

"Kami percaya Vespa GTS Super Tech 300 akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara," lanjutnya.

Vespa GTS Super Tech 300 mengusung bodi bongsor dengan lampu depan bulat. Sementara identitas GTS ditonjolkan pada bagian buritan, dan kombinasi lampu belakang LED.

Di sektor mesin, GTS Super Tech 300 mengusung dapur pacu terbaru dengan logo inisial HPE atau High Performance Engine namun tetap irit. Mesin berkapasitas 300 cc 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dengan sistem bahan bakar injeksi elektronik disebut mampu menyeburkan tenaga 23 daya kuda, dengan kemampuan meredam getaran dan kebisingan.

Vespa GTS Super Tech 300 sudah diperkuat dengan dual anti lock braking system (ABS) serta kontrol traksi elektronik. Konsumen juga akan dimanjakan oleh Smart dash TFT full-color 4,3 inci mengadopsi layar smartphone, dengan sistem navigasi dan bisa terhubung smartphone, serta dapat memanfaatkan beberapa layanan seperti memutar musik hingga melakukan panggilan telepon.

Vespa GTS Super Tech 300 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Grey Avio dan Black Vulcano. Piaggio Indonesia melabeli Vespa GTS Super Tech 300 seharga Rp152,900,000 (on the road Jakarta). (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman