Volvo Trucks Indonesia Unjuk Teknologi dan Model Terbaru Untuk Tambang

Sabtu, 21/09/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Volvo Construction Equipment bersama Volvo Trucks Indonesia menghadirkan menampilkan sejumlah teknologi dan model terbaru untuk tambang ajang Mining Indonesia 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (18-21/9/2019).

Pada partisipasinya kali ini, Volvo Trucks membawa sejumlah model yang belum pernah ditampilkan ke publik, seperti yang ada di booth outdoor Volvo, yakni flagship Volvo CE dan rigid hauler R100.

Juga turut memperkenalkan teknologi Volvo Dynamic Steering dan memajang Volvo R1005, Volvo EC300D, Volvo L120, Volvo FMX dan Volvo FH.

Volvo Trucks meluncurkan inovasi yang telah meraih penghargaan, Volvo Dynamic Steering Wheel, di Indonesia yang disematkan pada FMX400 64R. 

Dengan pengurangan getaran akibat permukaan jalan tak rata secara signifikan dan peningkatan kabin bagi pengemudi. 

Volvo Dynamic Steering merupakan bagian penting dari ambisi Volvo Truck untuk meningkatkan keselamatan di jalan. 

Kabinnya fokus pada pengemudi sehingga membuatnya lebih aman, lebih nyaman dan lebih menyenangkan. 

Pada kesempatan ini juga ditampilkan truk Volvo FH16 livery khusus dalam rangka memperingati eksistensi 25 tahun Volvo FH.

“Kesuksesan Volvo FH dalam 25 tahun belakangan membuktikan popularitasnya di antara para pengemudi dan pemilik bisnis, sekaligus menekankan kualitas produk-produk Volvo kami,” ujar Jurn Terpstra, MD & Chief of Volvo Trucks Indonesia dalam sambutannya.

Pada pembukaan resminya, Volvo Trucks Indonesia juga kedatangan tamu kehormatan Duta Besar Swedia, Miss Marina Berg.

Selain R100E, FMX 400 64R dan FH610, di area outdoor juga dipamerkan ekskavator EC399D 30-ton yang efisien, wheel loader L120Gz dan Volvo FMX 440 66R.

Total ada enam produk yang dihadirkan untuk mendukung sektor tambang serta gas dan minyak bumi di Indonesia. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo