TYCI Gandeng Master Boot Camp Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Minggu, 22/09/2019 00:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menggelar lanjutan kegiatan bertajuk #serubarengyaris pada hari Sabtu (21/9) pagi. 

Seperti biasanya, TYCI melibatkan komunitas non otomotif. Kali ini bersama komunitas Master Boot Camp tadi pagi melaksanakan acara #sehatbarengyaris dengan melakukan berbagai macam gerakan olahraga, seperti skipping, push up, squat hold, plank, hurdle jump, dan lain-lain. 

Kegiatan ini juga menjadi wujud kepedulian TYCI otomotif yang peduli dengan lifestyle dan gaya hidup metropolitan. 

“Setelah bulan lalu, kita mengadakan acara ngopi bareng, kita tertantang untuk mengadakan kolaborasi dengan komunitas olahraga. Oleh karena itu, tadi pagi bersama 2 influencer, teman-teman TYCI dan Master Boot Camp olahraga bareng dengan harapan selain bisa seru-seruan bareng, tapi juga bikin badan jadi sehat dan bugar," ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI. 

Rencananya bulan depan TYCI juga akan terus melaksanakan kegiatan #serubarengyaris secara reguler bersama komunitas non otomotif.

"Dengan merangkul komunitas non otomotif dalam setiap kegiatan, tentunya akan memberikan keuntungan bagi TYCI bahwa semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya," tambah Irwan. 

TYCI berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!