Wuihh, Bukit Kelinci Payakumbuh Dipenuhi Nissan Terrano

Minggu, 22/09/2019 22:16 WIB

mobilinanews (Payakumbuh) - Mendadak Bukit Kelinci yang berada di Piladang, Payakumbuh dipenuhi ratusan Nissan Terrano dari berbagai kota.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (21-22/9/2019) kawasan wisata itu menjadi pusat kegiatan Anniversary 5th Nissan Terrano Club (NTC) Sumatera Barat.

Lebih dari 100 unit Nissan Terrano hadir memenuhi Bukit Kelinci. "Datang dari berbagai wilayah di Sumbar dan tamu dari Riau," ungkap Edi Parai, Ketua Penyelenggara kegiatan milad NTC Sumbar yang kelima.

"Anggota NTC Sumbar tercatat sebanyak 137 orang. Kemaren daftar lagi 3 orang. Berarti total menjadi 140 members,"  jelas Arifin Budi Antono Jayawardhanareswari, Ketua NTC Sumbar Periode 2019-2021.

Meski Arifin dinas dan menetap di Sibolga, Sumatera Utara, namun tetap hadir merayakan hari jadi NTC Sumbar di Payakumbuh.

"Sejatinya ultah NTC itu tanggal 14 September. Diundur seminggu," jelas Arifin yang masih dalam perawatan dokter tapi kabur ke Sumbar.

Berbagai aktifitas digelar. "Selain camping ground, games dan hiburan, kita juga adakan fun offroad. Konsepnya family gathering. Jadi boleh ajak keluarga beserta anak-anak," terang Alexander Boy, members senior NTC Sumbar.

Di Indonesia cukup banyak komunitas dan klub Nissan Terrano dengan berbagai nama. "Tapi untuk NTC itu namanya hanya ada di Sumbar saja," pungkas Arifin.

Sip! Bravo NTC. (bangve) 

 

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!