Qarrar Firhand Dilatih Mantan Juara Dunia 5 Kali David Fore

Senin, 23/09/2019 19:05 WIB

mobilinanews (South Garda) - Pegokart belia Qarrar Firhand (8,5 tahun) kini dilatih langsung oleh David Fore, mantan juara dunia gokart dari Italia. 

Qarrar tampak sudah ditangani Fore di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, Senin (23/9/2019) tadi pagi. Fore kelahiran Brescia, Italia tahun 1974.

Fore adalah juara dunia gokart 5 kali dan 2 kali juara Eropa,  di antaranya juara dunia FA tahun 2005, juara dunia KF1 tahun 2008 serta juara Race of Stars KZ2  tahun 2015 yang saat ini berprofesi sebagai coach dan sebagai pegokart tim Intrepid. 

Menurut Firhand Ali, sang ayah ikut mendampingi Qarrar di Italia, Fore akan melatih semua aspek yang diperlukan untuk memperkaya ilmu gokart kepada Qarrar.

"Semua aspek tentu saja, dari teknik, bagaimana melakukan start yang baik, speed, overtake hingga fight saat balapan dengan pegokart lainnya," ungkap Firhand.

Qarrar sendiri akan mengikuti 2 event gokart di sirkuit South Garda yaitu Trofeo D'Autunno 1 dan 2 sebagai event pemanasan Super Rok Cup Final International pertengahan Oktober mendatang.

Namun Qarrar nggak bisa ikut balapan Rok Cup Final karena umurnya belum memenuhi syarat. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik