Fitur Kabin New Toyota Yaris Penuhi Kebutuhan Berkendara Anak Muda

Senin, 23/09/2019 18:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota-Astra Motor menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang kian modern. 

Design Concept yang mengusung tema Sporty and Aggressive Design menghadirkan garis aerodinamis modern yang tampak kian stylish. 

Prioritas pengembangan New Yaris adalah tampilan yang berkarakter serta yang dapat merepresentasi nilai-nilai kebutuhan konsumen akan Medium Hatchback. 

Sejalan dengan ubahan perilaku konsumen yang kian modern, maka desain Yaris pun mengalami perubahan yang dinamis.

Salah satu wujudnya tampak pada interior, dimana fitur kabin New Toyota Yaris penuhi kebutuhan berkendara anak muda.

Interior New Yaris tetap memberikan kenyamanan maksimal bagi semua penumpangnya. Ubahan yang signifikan terlihat pada konsol tengah yang memiliki desain lekukan bagai ombak surfing. 

Guna memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, lingkar kemudi New Yaris memiliki desain yang baru, khusus untuk  varian TRD Sportivo dilengkapi dengan switch pada kedua sisinya.

New Yaris hadir dengan complete features yang membuat pengalaman dalam kabin semakin nyaman dan menyenangkan. 

Centre Console dirancang unik bagai ombak surfing, menghadirkan interior yang dinamis, ditambah dengan penggunaan ornamen silver terasa lebih modern. 

Tombol pengaturan AC pun semakin modern dan lebih mudah dalam pengoperasian karena sudah mengadopsi model digital.
 
Audio Entertainment pada New Yaris terbilang komplit, sudah dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth audio dan telepon. 

Khusus untuk varian G dan TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod Ready, Miracast, Weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Dengan segenap keunggulan di kabinnya ini, wajar saja New Toyota Yaris kian digemari anak muda kreatif. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali