Car Audio System Cello Semudah Menggunakan Headphone

Kamis, 13/08/2015 12:36 WIB

mobilinannews (Jakarta) - Mastekindo selaku pemegang merek speaker & audio system Cello meluncurkan produk tweeter Solution Fit lengkap dengan panel  peruntukan Nissan Livina, Toyota Vios, Innova, Fortuner, Pajero, Rush, Suzuki Ertiga, Honda CR-V dan Mobilio di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8).

Semua panel tweeter sangat mudah diaplikasikan, hanya plug and play. Tidak hanya tweeter, Cello juga melaunching subwoofer portable, Solution Bass 5 (1,5"). Portable subwoofer ini juga telah didesain dengan menyesuaikan ruang kabin 18 merek mobil common car yang beredar di Indonesia.

"Untuk Solution fit selain kami jual termasuk panel, juga menjual lepasan tanpa panel dan cocok dengan ruang tweeter dari lebih 90 persen tipe dan jenis mobil yang beredar. Begitu pun dengan subwoofer. Desain boks telah disesuaikan dengan kabin mobil sehingga tidak berpengaruh pada keterbatasan ruang," ujar Ronny Wihardja, General Manager Mastekindo kepada mobilinanews.

Soal harga terbilang kompetitif. Untuk Solution Fit dijual dengan harga Rp 1.050.000,- sedangkan Solution Bass 5 Rp 3.400.000,-  juta selama pelaksanaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2015 di ICE, BSD City, Tangsel.

Selain harga spesial selama pelaksanaan GIIAS, ada juga promo cicilan nol persen. Ingin merasakan kesimpelan aplikasi audio layaknya memakai headphone, sambangi booth Cello di Hall 2 no A1 - A3 GIIAS mendatang. Bebas biaya pemasangan, loh!

TERKINI
Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah