Kopi Pagi Bersama Sekjen IMI Pusat & Kang JJ Polnaja

Selasa, 24/09/2019 15:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kopi pagi dilakukan di kantor IMI Pusat Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019) pagi.

Saat itu, hadir Ketum & Sekum IMI DKI Anondo Eko dan Dodi Irawan, JJ Polnaja dengan tuan rumah Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat.     

Obrolan santai dengan berbagi cerita pengalaman mewarnai pertemuan tadi pagi.

Terlebih mendapat info terbaru dari kang JJ Polnaja yang dalam waktu dekat akan kembali melakukan start keliling dunia dengan mengendara moge-nya.  

“Terkait pengalaman kang JJ touring motor berkeliling dunia yang pernah dan akan kembali dilakukan, trik dan kiatnya, IMI dalam hal ini IMI Mobilitas minta kesediannya berbagi pengalaman di Rakornis IMI depan,” ujar Jeffrey JP.

JJ Polnaja sendiri membuka sedikit tips yang harus dilakukan saat melakukan touring dengan motor jarak jauh.

“Ke mana pun kita touring, yang utama harus menikmati dan mensyukuri alam. Selalu rendah diri untuk mensyukuri ciptaan yang Maha Kuasa, serta menyantu dengan alam,” ujar Kang JJ yang tinggal di Bandung ini.

Terkait Rakornis IMI sendiri, akan diilangsungkan di hotel Mercure (bekas hotel Omni Batavia) Jl Kali Besar, Jakarta Utara yang akan diikuti seluruh 34 IMI Provinsi se-Indonesia.

Setelah menyeruput secangkir kopi, kemudian mereka melanjutkan aktifitas masing-masing untuk hari ini.  (bs)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!