Podium di Yogyakarta, Doni Tata Penuhi Janji

Selasa, 24/09/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Doni Tata akhirnya berhasil menunaikan janjinya untuk meraih podium kemenangan di kampung halamannya, Yogyakarta.

Ya, dalam lanjutan seri 3 Trial Game Asphalt 2019 yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jumat dan Sabtu (20-21/9/2019) akhir pekan kemarin, Doni Tata mempersembahkan podium di dua kelas bergengsi antara lain FFA 250 dan FFA 450.

Tampil di depan dukungan masyarakat Yogyakarta, Doni Tata memang terlihat sangat termotivasi. Meski di race 1 FFA 250 ia harus puas finish ke-3, namun di race 2 (moto2) Doni Tata membalas dengan kemenangan.

"Alhamdulillah, saya bisa buktikan kalau di Yogyakarta saya bisa menang. Perjalanan race begitu sengit, tapi saya terus semangat untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dan doa yang luar biasa dari keluarga, tim dan masyarakat Yogyakarta yang hadir langsung di sini," papar Doni Tata usai melakukan selebrasi.

Usai seri Yogyakarta, persaingan di papan klasemen sementara semakin panas. Farudilla Adam masih di puncak klasemen dengan koleksi 137 poin ditempel ketat oleh Tommy Salim di peringkat kedua dengan 134 poin.

Sedangkan Doni Tata di peringkat ketiga juga semakin mengejar dengan 129 poin.

Doni Tata yang berstatus sebagai juara tahun lalu tentunya tidak akan melepas gelar begitu saja. Karena itu, Doni Tata akan berjuang hingga seri terakhir.

"Yang jelas ke depannya saya akan lebih konsisten dan fokus di seluruh race yang tersisa. Saya optimis juara, champions itu tidak ada kata menyerah," tegas Doni.

Sementara itu, pihak penyelenggara dari 76 Rider mengapresiasi tingginya animo pegila balap supermoto yang memadati Stadion Mandala Krida hingga race berakhir.

"Animo di Yogyakarta sungguh luar biasa. Tak kurang 130 pebalap ambil bagian di 10 kelas yang dilombakan dalam Trial Game Asphalt ini. Dan para penonton pun sangat antusias memberikan dukungan hingga akhir race. Terima kasih untuk warga Yogyakarta yang telah mensukseskan gelaran seri ketiga ini,” tutur Mario dari 76 rider. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060