Maalik Bintang Disupport Birel Art Junior Team Italia

Selasa, 24/09/2019 23:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Maalik Bintang Alisyahbana akan mendapat support gokart dan mesin dari Birel Art Junior Team selama berlomba di sirkuit South Garda, Italia, awal pekan Oktober 2019.

"Jadi sejak di Trofeo D'Autunno Finale seminggu sebelum Rok Super Final di sirkuit South Garda, Lonato, Bintang sudah akan disupport Birel Art Junior Team," ujar Kemas Haikal, ayahanda Bintang.

Ya, selain turun di kelas Mini Rok Super Final bersaing dengan para juara nasional dari seluruh dunia, Bintang juga akan mengikuti event pemanasan (Kejurnas Italia) itu. 

Diakui Haikal, putra sulungnya itu tidak bisa leluasa melakukan persiapan dengan latihan di Sentul Karting karena sudah terlalu banyak izin dari sekolahnya di Palembang. 

"Jadi, persiapan Bintang dengan latihan fisik aja di Palembang," lanjut Haikal yang memang bertempat tinggal di ibukota Sumatera Selatan. 

Namun Haikal yang juga pengelola Sentul International Karting Circuit ini berharap pengalaman tahun lalu mengikuti 2 event di South Garda masih membekas di ingatan Bintang. 

"Yaaa, pengalaman tahun lalu ikut WSK (World Series Karting) mudah-mudahan masih bisa diterapkan," tambahnya. 

Maalik Bintang akan berangkat ke Italia pada Kamis, 26 September dengan didampingi seluruh anggota keluarganya dari papa, mama dan 2 adiknya. 

Selain itu juga membawa serta pelatih dan mekanik yang telah menyatu dengan Bintang selama ini yakni Mursid Kamil dan Arif Kiwong. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060