Kerjasama Mitsubishi-Gojek: Sementara Hanya Dealer Jaksel yang Terdaftar, Ini Alasannya

Kamis, 26/09/2019 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia sejak bulan lalu sudah menjalin kerjasama dengan Gojek lewat layanan GoAuto.

Ronald Reagan selaku Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI mengatakan bahwa saat ini kerjasama dengan Gojek baru memasuki fase 1 dimana konsumen baru bisa melakukan booking service.

Sedangkan dealer-dealer Mitsubishi yang terdaftar di GoAuto hanya dealer yang berlokasi di area Jakarta Selatan saja.

"Kenapa hanya dealer di Jaksel karena ini kan masuknya fase trial, dan berdasarkan masukan dari Gojek juga karena mereka head nya di Jaksel sehingga kalau ada hal-hal yang ingin dikomunikasikan lebih mudah untuk dealer-dealer yang ada di Jaksel," kata Ronald, Rabu (25/9/2019) di kantor MMKSI, Pulomas, Jakarta Timur.

Namun demikian, dalam waktu dekat pihak MMKSI menegaskan akan secepatnya memperluas layanan dan jaringan dealer terdaftar di GoAuto milik Gojek.

"Kalau sekarang baru bisa service booking. Fase kedua nanti mungkin bisa home service, salon, ganti ban, dan lain-lain. Nanti di bulan Desember kita daftarkan semua dealer di Jabodetabek. Lalu di fiskal year 2020 kita open semua dealer se Indonesia sehingga semua konsumen Mitsubishi di Indonesia bisa menikmati layanan ini," beber Ronald.

MMKSI mengaku tertarik bekerjasama dengan Gojek karena melihat ada benefit yang bisa diberikan kepada konsumen via start up Gojek. Hal ini juga menjadi bentuk komitmen MMKSI yang melihat tren dan kebutuhan konsumen di era digital seperti sekarang ini. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas