Rapat Koordinasi IMI & IOF Untuk Ground Breaking Sirkuit Tanah di Ancol

Kamis, 26/09/2019 23:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bertempat di kantor IMI Provinsi DKI Jl Cipete Selatan, Jakarta Selatan,  Kamis (26/9/2019) dilangsungkan rapat koordinasi IMI DKI dan IOF Jakarta.

IMI DKI dipimpin langsung sang ketua umum Anondo Eko, sedangkan IOF Jakarta juga oleh sang pimpinan Iwan Sakri

"Jadi rapat koordinasi untuk acara ground breaking dan BBQ di bakal sirkuit tanah liat Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/10/2019) depan," ujar Anondo Eko,  Ketum IMI DKI. 

Perlunya koordinasi untuk kelancaran acara dan kegiatan yang akan dilakukan bersama serta bersinergi antara IMI DKI dan IOF Jakarta. 

Acara dimulai pukul 17.00 WIB, dengan pembukaan, lalu potong tumpeng dilanjutkan dengan doa bersama.

Setelah break untuk sholat maghrib, berikutnya BBQ dan makan malam yang diakhiri dengan ramah tamah.

Rapat pukul 14.00 - 17.00 WIB, berlangsung dengan penuh keakraban, guyup sekaligus mematahkan sinyalemen adanya rivalitas antara 2 organisasi motorsport tersebut. 

"Di sini kami ingin menunjukkan bahwa IMI dan IOF bisa duduk bersama, memakai lahan trek yang sama dan mungkin ke depan bisa membuat event offroad bersama," ungkap Anondo. 

Pada rapat koordinasi tersebut Anondo didampingi Sekum Dodi Irawan. Sedangkan di IOF Jakarta selain Iwan Sakri dan sekretaris Reza Hari Putra. (bs) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan