Ini Daftar 68 Peserta Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2019

Sabtu, 28/09/2019 14:20 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Hingga penutupan pendaftaran pada Jumat (27/9/2019) kemarin, tercatat 68 peserta mengikuti round 2 Kejurnas Meikarta Sprint Rally di sirkuit Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Fredi Rostiawan sebagai Ketua Panitia dari klub Pangarang Racing Team, banyaknya peserta salah satunya karena lokasi venuenya yang relatif mudah dijangkau.

Paddock tersusun rapi di sirkuit Central Park Meikarta 

"Selain itu, kali ini dengan trek tarmac (aspal) di kawasan Central Park Meikarta. Sehingga para pembalap mobil, dan bahkan drifter juga pada ikutan," lanjutnya.

Tentu karena menjadi bagian dari rangkaian putaran Kejurnas, juga menjadi daya tarik bagi para pereli.

"Yang menarik lagi, 4 Special Stage (SS) untuk 2 hari gelaran pada Sabtu dan Minggu, kita bikin variatif. Untuk 2 SS hari Sabtu, dengan sistem anti-clocwise. Sedangkan 2 SS Minggu dengan sistem clockwise," terang Fredi.

Juga, digelar SS malam yaitu SS2 pada hari Sabtu yang akan mulai distart pukul 19.00 WIB. 

Untuk SS1 sendiri akan distart pada Sabtu pukul 15.00 WIB. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik