Nissan 350Z Di Film Tokyo Drift Dijual Rp 3,3 Miliar

Jum'at, 14/08/2015 06:28 WIB

mobilinanews (Inggris) – Anda penggemar film Fast and Furious, Tokyo Drift, atau setidaknya Nissan 350Z kreasi Veilside? Jika iya, berbahagialah sekaligus siapkan dana sekitar Rp 3,3 miliar. Pasalnya sports car custom ini telah ditawarkan oleh Chesfire Classic Cars di Inggris pada hari Kamis (13/8) kemarin.

Menurut pihak Chesfire Classic Cars, Nissan 350X ini baru menempuh jarak sejauh 9.800 (sekitar 15.680 km) pada informasi di odometernya. Sebagai mobil custom, pihak Veilside mengaplikasi komponen APS twin turbo kit twin turbo kit yang mampu meletupkan tenaga hingga 430 hp dan torsi maksimal 570 Nm.

Untuk mengoptimalkan aliran tenaga ke roda belakang mobil telah dipasang Nismo twin-plate clutch dan two-way rear differential. Pihak Veilside juga telah memasang body kit Veilside Version 3.

Meski spesifikasi sports car ini siap untuk diajak drifting, namun pihak Chesfire Classic Cars menyebut kondisi mobil bisa dikembalikan standar jika dibutuhkan. Mobil ini juga memiliki dokumen yang lengkap dan bisa didaftarkan sebagai mobil yang legal dikendarai di jalan raya.

Berminat?

Sumber: autoguide.com

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik