Semakin Berkelas, Suzuki Nex II Tawarkan Dua Warna Baru

Minggu, 29/09/2019 19:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan definisi slogan ‘Keren Cara Baru’ dari skutik entry level-nya melalui Suzuki NEX II Cross yang lebih kentara gaya berpetualang.  

Diperkenalkan di Jakarta pada Kamis (26/9/2019), PT SIS juga menawarkan warna-warna baru dari Suzuki Nex II dengan kelir yang semakin premium sebagai langkah penyegaran setelah diluncurkan sejak 2018. 

Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan sepeda motor matic dengan tampilan warna yang stylish dan unik di tahun 2019 ini. 

Suzuki menghadirkan 2 warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard dan warna Matt. Bordoeux Red pada varian Nex ll Elegant dan Elegant Premium. 

Khusus untuk varian Suzuki NEX ll Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif dan dilengkapi aksesoris antara Iain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line. 

Dari sisi dapur pacu, Suzuki NEX ll tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Dipadukan dengan transmisi CVT, memberikan power dan akselerasi terbaik dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm. 

Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX ll juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System. 

Dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, Suzuki NEX ll menawarkan harga yang tetap kompetitif sebagai berikut:
 
NEX II Standard & Elegant di harga Rp 15.350.000,- pilihan warna Brilliant white, Jackal Green dan Titan Black.

NEX II Elegant Premium di harga Rp 15.800.000,- pilihan warna Mat. Stellar blue, Solid black dan Matt. Bordeux Red.

NEX II Fancy Dynamic di harga Rp 16.050.000,- pilihan warna Brilliant white, Jackal Green dan Titan black.

”Kami yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru untuk Suzuki NEX II dapat memenuhi perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan Iainnya,” ujar Yohan Yahya Dept. Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

“Didukung dengan harga terbaik di kelasnya menjadikan Suzuki NEX II dapat mengekspresikan keren cara baru dalam berkendara,” tutupnya. Warna-warna barunya menarik, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2