Wuling Experience Weekend Meriahkan Akhir Pekan di Kota Surabaya

Minggu, 29/09/2019 21:20 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Wuling Motors (Wuling) hari ini menggelar rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di sisi timur Pulau Jawa, yakni Kota Surabaya (28/9/2019). 

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen di Food Festival East Coast Center, Pakuwon City. 
 
“Setelah hadir di berbagai kota di Indonesia, kini kami menyelenggarakan Wuling Experience Weekend di Surabaya,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Jawa Timur. Kami juga memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling serta menikmati akhir pekan bersama,” jelasnya.
 
Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru termasuk didalamnya Pit Stop Challenge. 

Tersedia juga 5 unit test drive bagi pengunjung yang ingin memperoleh pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berlangsung berhak untuk mengikuti lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik.

Para pengunjung Wuling Experience Weekend Surabaya memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam program nasional ‘Drive & Win’.

Serta berpeluang mendapatkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz. 

Untuk bisa mengikuti program ini, konsumen wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di website driveandwin.wuling.id.

 Untuk Konsumen yang melakukan test drive berhak memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) mendapatkan 4 nomor undian.

Dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. 

Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 unit Almaz, 1 unit Cortez CT dan 1 unit Confero S ACT.

Wuling didukung enam jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan. (anto)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y