All New Suzuki Jimny Buktikan Ketangguhannya di Sirkuit Off Road Cisauk

Senin, 30/09/2019 11:35 WIB

mobilinanews (Cisauk) - Jimny merupakan mobil legendaris Suzuki yang memiliki nilai sejarah, ikatan emosional, serta beragam cerita dari masyarakat sejak pertama kali mengaspal di Tanah Air tahun 1979. 

Sejak saat itu, PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) berhasil menjadikan Indonesia sebagai target pasar mobil off-road ikonik ini. 

Bahkan, Jimny generasi ke-4 yang mencuri perhatian global dan baru diluncurkan di Indonesia Juli lalu meraih gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year di ajang World Car Awards. 

Untuk membuktikan performa Jimny generasi terbaru, PT SIS memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menguji ketangguhan dan fitur-fltur unggulannya di sirkuit Pagedangan Cisauk, BSD City, Tangerang (30/9/2019). 

Sebagai salah satu produk Iegendaris Suzuki, eksistensi Jimny generasi terbaru telah diakui di taraf internasional.

Prestasi tersebut berhasil diraih berkat performa Jimny yang baik serta didukung desain yang Iebih eksklusif, namun tetap membawa ciri khas generasi sebelumnya. 

“Hari ini, kami ingin menjawab rasa penasaran publik akan sensasi berkendara menggunakan Jimny melalui kegiatan test drive bersama rekan media,”  ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Trek khusus off road yang disediakan di kawasan Cisauk ini diharapkan mampu buktikan ketangguhan All New Suzuki Jimny.

Didampingi instruktur off road berpengalaman dari Suzuki Jip Indonesia, awak media diajak merasakan performa dan kehandalan Jimny lewat berbagai rintangan dan berbagai obstacle menanjak dan menurun ekstrim.

Seru juga, nih. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan Milik H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Kini Memiliki KTA IMI Dengan Banyak Benefit PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24